Memaksimalkan Efisiensi Pajak

 Jika Anda seperti banyak orang Kanada, Anda sudah berinvestasi di luar Rencana Tabungan Pensiun Terdaftar (RRSP). Ini seringkali merupakan strategi investasi dan pajak yang bijaksana mengingat bahwa kontribusi RRSP membatasi jumlah yang dapat Anda kontribusikan ke RRSP. Akibatnya, RRSP Anda mungkin tidak cukup untuk memasok jumlah total uang yang Anda butuhkan untuk gaya hidup pensiun yang Anda inginkan. Campuran investasi yang tidak terdaftar dapat menutupi kekurangannya - tetapi hanya jika terintegrasi sepenuhnya dengan keseluruhan alokasi aset dan rencana pengelolaan pajak Anda. Semua pendapatan investasi dan keuntungan modal yang direalisasikan yang diperoleh di luar RRSP harus dilaporkan setiap tahun pada pengembalian pajak Anda. Namun, Anda dapat meminimalkan atau menangguhkan pajak atas pendapatan tersebut melalui pilihan investasi tidak terdaftar Anda.


Pendapatan bunga tidak menerima Kursus Pajak Penghasilan perlakuan pajak preferensial dan dengan demikian sepenuhnya dapat dikenakan pajak. Pendapatan dividen menerima perlakuan preferensi pajak di semua provinsi dan wilayah, tetapi tingkat keringanan pajak sangat bervariasi di seluruh negeri. Sebagai alternatif, hanya 50 sen dari setiap dolar dari keuntungan modal bersih yang direalisasikan dapat dikenakan pajak dan, karena keuntungan modal biasanya dikenakan pajak saat Anda menjual investasi Anda, Anda dapat memengaruhi saat Anda membayar pajak atas keuntungan tersebut. Anda berpotensi dapat menangguhkan pajak capital gain selama bertahun-tahun dengan memilih untuk menjual investasi ini pada saat yang paling menguntungkan bagi Anda (yaitu pada tahun ketika Anda mengharapkan pendapatan Anda akan lebih rendah daripada sekarang)


Pendapatan investasi yang dikenakan 5 Kesalahan Umum Pajak pajak sebagai capital gain dapat memberikan keuntungan yang signifikan pada pengembalian Anda setelah pajak dibandingkan dengan pendapatan bunga. Di sinilah manfaat struktur dana yang diuntungkan pajak untuk portofolio Anda yang tidak terdaftar dapat memberikan imbalan besar. Tidak seperti perwalian reksa dana, yang memicu konsekuensi pajak setiap kali Anda beralih dari satu reksa dana tidak terdaftar ke reksa dana lain, reksa dana lain diperlakukan sebagai satu kesatuan untuk tujuan perpajakan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk beralih di antara kelas saham dalam struktur sambil menunda perolehan modal. Hasilnya, Anda dapat menyeimbangkan kembali portofolio Anda tanpa perlu mengkhawatirkan konsekuensi pajak langsung. Seiring waktu, itu ' Fitur penangguhan pajak potensial ini yang memungkinkan Anda mengakumulasi lebih banyak kekayaan daripada jika Anda harus membayar pajak atas keuntungan Anda setiap kali Anda beralih dari satu dana ke dana lainnya (dengan asumsi kinerja yang sama antara kelas saham dan investasi alternatif). Berinvestasi dalam struktur reksa dana yang diuntungkan pajak membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengakses alat yang tepat untuk membantu Anda membangun kekayaan Anda.




Komentar

Postingan Populer