Dompet Rantai Kulit

Dompet rantai dirancang ketika adegan pengendara motor muncul di sepanjang Long Beach yang terkenal di California. Sekarang, mereka telah berubah menjadi aksesori mode dari yang fungsional.

Bersepeda adalah kegiatan yang serba cepat. Saat bersepeda, ada risiko dompet Anda hilang. Untuk mencegah hal itu terjadi, dompet rantai dirancang. Seniman heavy metal dan punk rock terlihat memamerkan ini di mana-mana.

Mereka sangat stylish dan terlihat ramping berkat krom dan penampilan logamnya. Dompet itu sendiri terbuat dari kulit. Memilih Dari Dompet Pria Salah satu ujung rantai panjang melekat pada dompet sementara yang lain diikat ke celana biker. Desain ini memastikan bahwa dompet tidak jatuh.

Rantai dibuat dengan berbagai cara. Ada banyak pilihan yang tersedia dalam hal desain tetapi beberapa yang terkenal termasuk verelt Celtic, link berbentuk salib, rantai sepeda dan, bola dan rantai.

Bahannya juga bervariasi. Itu tergantung pada produsen dan gaya. Beberapa rantai terbuat dari perak murah sementara yang lain dibuat dari bahan yang mahal.

Rantai paling mahal terbuat dari emas dan Titanium. Hai tidak tersedia dalam jumlah besar di pasar. Mereka dibuat berdasarkan permintaan Aksesori Fashion Kulit dengan gaya yang Anda inginkan. Yang lebih murah terbuat dari perak dan stainless steel. Bagian terbaiknya adalah semua jenis rantai tahan terhadap karat.

Bahan dompet juga berbeda. Satu yang terbuat dari bahan yang lebih tahan lama memiliki harga yang tinggi. Dompet biasanya terbuat dari kulit. Yang terdiri dari kulit asli jelas sangat mahal. Variasi yang lebih murah terbuat dari kulit imitasi.

Jika Anda mencari dompet rantai, maka internet adalah tempat yang bagus untuk mencarinya. Toko-toko yang terkait dengan skateboard dan department store juga menawarkan dompet ini.

Apa yang kamu tunggu? Silakan, beli satu dan buat pernyataan fashion.

Komentar

Postingan Populer