Cara Membeli Perangkat Lunak

Bergantung pada pengalaman Anda dengan pemasangan perangkat keras dan perangkat lunak, Anda harus mempertimbangkan berbagai rute pembelian titik penjualan eceran perangkat lunak. Tiga rute ini adalah: Membeli perangkat lunak dan perangkat keras secara terpisah dan menginstal sistem Anda sendiri, membeli bundel POS perangkat lunak / perangkat keras, dan membeli bundel perangkat lunak / perangkat keras / dukungan POS ritel. Dengan memeriksa ketiga kemungkinan dan sedikit pencarian jiwa, Anda harus dapat memilih yang terbaik dari ketiga opsi. Anda akan menghemat waktu dan uang Anda dengan membuat keputusan yang tepat.

Membeli perangkat lunak dan perangkat keras POS eceran secara terpisah

Perangkat lunak dan perangkat keras POS dapat menambahkan hingga sejumlah besar uang. Anda berpotensi menghemat sebagian Perangkat Lunak Inventaris besar uang dengan membeli perangkat keras dan lunak POS eceran secara terpisah. Anda dapat mencari penawaran terbaik di komputer, memilih layar datar yang paling cocok, pembaca barcode, dan gesek kartu kredit. Kemudian cukup colokkan semuanya dan instal perangkat lunak POS ritel yang tepat. Ketika Anda cukup mahir menginstal perangkat keras dan perangkat lunak, dan dapat menangani manual pengguna yang tebal, ini dapat menghemat banyak uang saat membeli, dan lebih lagi ketika Anda perlu meningkatkan atau mengganti komponen perangkat keras atau perangkat lunak.

Membeli bundel perangkat lunak / perangkat keras POS ritel

Banyak perusahaan perangkat lunak yang menawarkan bundel perangkat lunak / perangkat keras titik penjualan. Mereka nyaman dan hemat waktu karena Anda tidak akan memiliki masalah dalam mengintegrasikan perangkat keras dengan perangkat lunak sama sekali. Itu semua telah diurus di perusahaan. Komponen perangkat keras dijamin untuk bermain dengan baik satu sama lain dan perangkat lunak. Instalasi perangkat lunak dan driver dikurangi untuk memasukkan CD ke dalam slot dan mengikuti petunjuk. Pilihan ini cocok jasa pembuatan software untuk pemilik bisnis yang pandai menangani perangkat lunak dan perangkat keras yang kompleks tetapi ingin menginvestasikan waktunya untuk hal-hal lain yang ada daripada mengacaukan komponen perangkat keras dan perangkat lunak.

Membeli bundel perangkat lunak / perangkat keras / dukungan pelanggan

Jika Anda merasa perangkat lunak dan perangkat keras POS berada di luar keahlian komputer Anda dan ingin bantuan maksimal untuk memasang perangkat keras dan perangkat lunak, serta bantuan yang berkelanjutan untuk memastikannya berjalan dengan lancar, Anda dapat membeli perangkat lunak / perangkat keras yang dibundel dengan dukungan pelanggan terbatas. Dukungan semacam itu biasanya datang dengan kontrak tahunan dan sejumlah "masalah" atau "panggilan" untuk dukungan pelanggan per tahun. Mengapa membeli dukungan pelanggan? Ya, layanan pelanggan untuk perangkat lunak yang kompleks itu mahal, jadi, sementara Anda dijanjikan dukungan pelanggan dengan setiap pembelian perangkat lunak, dan bahkan setiap pembelian perangkat keras, jangan berharap dukungan pelanggan yang "tidak dibayar" seperti itu akan menjadi cara tercepat untuk menyelesaikan masalah Anda. Dan ketika datang ke perangkat lunak POS ritel dan perangkat keras POS ritel, waktu secara harfiah adalah uang.

Komentar

Postingan Populer