Dompet Dooney dan Bourke Giraffe

Garis Giraffe dari Dooney dan Bourke sangat populer. Popularitasnya sebagian besar didasarkan pada kenyataan bahwa ini adalah tas berkualitas tinggi yang terbuat dari kulit terbaik dan terlihat sangat cantik. Selain tas, ada juga aksesoris yang tersedia. Artikel ini akan meluangkan waktu untuk melihat Dooney and Bourke Giraffe Wallet. Kami akan menghabiskan waktu untuk memberikan ikhtisar singkat tentang penggunaannya dan berbagai fitur yang terkait dengannya.

Dompet Dooney dan Bourke Giraffe adalah aksesori yang harus dimiliki, terutama jika Anda memiliki salah satu tas berbeda yang tersedia. Dompet ini sangat bagus karena mampu menyimpan semua uang, kartu, dan koin yang Tas Kulit Klasik dibutuhkan seorang wanita sepanjang hari. Dompet selain praktis juga sangat indah. Itu terbuat dari kulit terbaik dan memiliki cetakan jerapah yang sangat modis dan bergaya. Bagi wanita yang mencari aksesori yang rapi untuk menyimpan uang mereka, maka dompet Giraffe adalah apa yang harus dibeli.

Fitur Dompet Dooney & Bourke Giraffe

Dimensi dompet - 4,75 "lebar x 1" dalam x 4,5 "tinggi.
Memiliki jendela untuk melihat lisensi.
Dilengkapi dengan 2 kompartemen untuk menampung tagihan
Dilengkapi dengan 6 slot untuk kartu kredit
Memiliki kompartemen untuk koin.
Jika Anda mencari aksesori yang cocok Grosir Dompet Kulit dengan tas Anda, maka Giraffe Dooney Bourke Wallet harus dimiliki. Dompet ini akan dapat menampung semua uang dan kartu yang dibutuhkan wanita dan terlihat sangat bagus. Wanita yang membawa dompet ini akan mendapatkan banyak pujian dan banyak lagi.

Komentar

Postingan Populer